Selasa, 31 Januari 2012

My Favorite


Gua bukanlah Kpopers seperti kebanyakan kpopers, cause gua cuma taunya Lee Seung Gi Oppa doank. hahaha…..  Gua banyak  yang kaga kenal artis or BB/BG korea. Seung gi Oppa satu-satunya artis korea yang gua idolain.
berikut artis favoriteku :
 
ne dia lee seung gi oppa gua, Cuakep bgt + suaranya good bgt dah....

 
justin bieber, ganteng dah suaranya jg bagus bgt

 
caitlin beadles

 
christian beadles

 
greyson chance

 
cody simpson

 
taylor swift

shakira

 
demi lovato

 
skandar keynes

 
Miley Cyrus


 
katty perry

 
Kim Kardashian

 
cris brown

 
lady gaga

 
rihanna

 
avril lavigne

 
Britney spears

 
Jonas Brothers ( Nick Jonas )

 
Taylor Lautner

 
Kristen Setwart

 
Robert pattinson

 
Zayn malik ( One Direction )

 
Ariana Grande 

 
abigail breslin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar